Pemkot Bandung Akan Menyediakan Sirkuit Balapan untuk Salurkan Hobi Warganya


Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 JutaBalap liar sudah menjadi pemandangan biasa di kota-kota besar pada malam-malam hari tertentu. Sebagai contohnya kota Jakarta, tak lepas dari balapan liar yang dilakoni oleh para jiwa muda yang ingin menyalurkan hobi balapnya. Biarpun kadang sangat mengganggu para pengguna jalan lainnya. Tentu saja menjadi masalah yang harus benar-benar diperhatikan oleh pemerintah, terutama pemerintahan kota tersebut.

Sebenarnya balapan liar ini bisa melahirkan para pembalap nasional, akan tetapi harus ada campur tangan pemerintah agar para pembalap liar tersalurkan hobinya dengan tepat dan benar. Tidak hanya di Ibukota Jakarta yang ada namanya balapan liar, di kota-kota besar lainnya pun ada. Salah satu contohnya kota lainnya adalah kota kembang Bandung.

Kabar baiknya dari pemerintahan kota Bandung, Wali Kota Ridwan Kamil akan memberikan ruang untuk menyediakan sirkuit balapan untuk menyalurkan hoby warganya tersebut. Nantinya salah satu geng motor terbesar di kota Bandung yaitu XCT yang sekarang berubah menjadi organisasi masyarakat. Akan mempresentasikan sirkuit yang akan diajukan ke pemkot Bandung dengan harapan dapat memberikan tempat bagi para pemuda yang ingin menyalurkan hoby balapan.

Ariel Noah pun ikut berpartisipasi dalam penggarapn proyek sirkuit tersebut, karena ariel merupakan salah satu anggota senior xct. Semoga saja hal tersebut bisa di jadikan contoh oleh kota-kota besar lainnya di Indonesia. Agar balapan liar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dengan memberikan tempat yang layak untuk balapan.

Tidak menutup kemungkinan, terlahirnya pembalap nasional terlahir dari balapan jalanan yang mendapatkan perhatian dan pengarahan. Dengan adanya sirkuit balapan di setiap kota besar, nantinya bisa mengurangi bahkan menghilangkan balap liar dijalanan. Apakah anda penasaran akan seperti apa sirkuit tersebut, nantikan update selanjutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s