Barcelona Juara Liga Champion 2014/2015 – Treble Winner


Gol cepat dari Ivan Rakitic pada menit ke 4, hasil assist dari Andres Iniesta menjadi gol pembuka Final Liga Champion 2015 antara Barcelona vs Juventus di Berlin, Jerman. Sepanjang babak pertama kedua tim sama-sama melakukan serangan-serangan mematikan akan tetapi tak menciptakan gol. Setiap peluang yang tercipta mampu ditepis oleh penjaga gawang masing-masing tim.

Hingga babak pertama berakhir tidak ada lagi gol tambahan yang melesak ke gawang, sehingga skor 1 – 0 untuk kemenangan Barcelona. Pada babak pertama terdapat dua kartu kuning untuk pemain juventus Arturo vidal menit 11 dan Paul Pogba pada menit 41. Babak kedua dimulai, Alvaro Morata pada menit ke 55 menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 hasil assist dari Carlos Teves.

Skor seimbang 1 – 1 hanya bertahan 13 menit setelah Luiz Suares mendapat assist dari Lionel Messi dan merubah kedudukan menjadi 2 – 1. Sehingga Barcelona unggul hingga menit 90 berakhir, Luis Suarez mendapat kartu kuning pada menit ke 70. Sebenarnya setelah Suarez menjebol gawang Juventus, Neymar mendapatkan sundulan bola ke gawang. Akan tetapi bola menyentuh punggung tangan neymar, kemudian gol di anul;ir wasit.

Pada menit tambahan babak ke 2 menit ke 95, Neymar mampu jebol gawang Buffon. Kemenangan Barcelona menjadi 3 – 1, membuat Barcelona mendapatkan Gelar Juara Champion 2015. Dan Barcelona memperoleh Treble Winner untuk musim 2014/2015 setelah menjadi Juara La Liga, Copa del rei dan terakhir menjadi Juara Liga Champion 2015.

Selamat untuk Barcelona dan para fans Barcelona.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s