Barcelona Juara Copa Del Rei 2014/2015


Setelah menjadi juara Laliga musim 2014/2015, kini barcelona mampu merebut gelar copa del rei setelah menumbangkan Athletic Bilbao dengan skor 1 – 3. Dengan mengalahkan Athletic Bilbao, membuat barcelona menjadi juara copa del rei musim 2014/2015. Musim ini menjadi musim emas untuk barcelona karena mampu merebut 2 trophy liga spanyol, apakah trophy liga champion akan direbut pula oleh Barcelona?

Kita tunggu saja pertandingannya pada tanggal 6 juni 2015 saat lawan Juventus, club raksasa dari Serie A, Italia. Kembali ke topik copa del rei, pada babak pertama, Barcelona mencetak 2 gol tanpa balas. Gol pertama pada menit ke 20 oleh Lionel Messi, hasil assist dari Daniel Alves. Gol kedua diciptakan oleh Neymar pada menit ke 37, hasil assist dari Luis Suarez.

Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol balasan dari Athletic Bilbao. Pada babak kedua, gol tercipta pada menit ke 74 untuk barcelona oleh Lionel Messi assist dari Dani Alves. Pada menit ke 80, Inaki Williams mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan atas assist Ibai Gomez sehingga merubah kedudukan menjadi 1 – 3. Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan dari kedua tim tersebut.

Selama pertandingan, tidak lepas dari kartu kuning yang dihadiahkan oleh wasit untuk para pemain kedua tim tersebut. Barcelona mendapatkan 3 kartu kuning yang diganjarkan kepada Gerrard Pique pada menit 42. Pada menit ke 89, Neymar mendapatkan kartu kuning dan Sergio Buquets pada menit 90. Untuk pemain Athletic Bilabao mendapatkan kartu kuning pada menit 43 (Andoni Iraola), menit 58 (Mikel Balenziaga), menit 67 (Inaki Williams) dan menit 88 (Aritz Aduriz.

Penguasaan bola berbanding 34 : 66 (dikuasai oleh para pemain Barcelona). Selamat kepada para fans dan FC barcelona yang mampu menjadi juara Copa Del Rei dan La Liga musim 2014/2015.

copa de lrei

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s