Arsenal Juara FA Cup 2014/2015


Arsenal menjadi juara FA Cup 2014/2015 setelah menumbangkan Aston Villa dengan slor telak 4 – 0 tanpa balas di Wembley Stadium. Selama pertandingan dihujani 5 kartu kuning yang diterima oleh para pemain Aston Villa pada babak pertama menit 14 Tom Cleverley, pada menit 33 Alan Hutton, pada menit 38 Fabian Delph.

Pada babak kedua menit ke 52, Ashley R. Westwood diganjar kartu kuning oleh wasit, kemudian pada menit 82 giliran Gabriel Agbonlahor mendapatkan kartu kuning.

Pada babak pertama hanya ada stu gol dari Theo Walcot pada menit 40, hasil asis dari Alexis Sanchez dan skor menjadi 1 – 0 untuk arsenal. Pada babak kedua menit ke 50, Alexis Sanchesz melesakkan gol kedua untuk arsenal sehingga skor menjadi 2 – 0. Pada menit ke 62 berkat assits dari Santi Cazorla, Per Mertesacker mampu menambah gol arsenal, sehingga skor menjadi 3 – 0.

Pada menit ke 90, Oliver Giroud menutup kemenangan dengan skor 4 – 0 setelah mendapatkan assists dari Alex Oxlade – Chamberlain. Pertandingan dikuasai oleh arsenal dengan perbandingan 58 : 42, sehingga arsenal mudah sekali menembus pertahanan dari Aston Villa. Shot on target ataupun shot off target, aston villa 0 tanpa mampu menciptakan peluang.

Sedangkan shot on target dari Arsenal memiliki peluang goal 8 dan shot off target mendapatkan 3. Arsenal mampu mendapatkan tendangan pojok atau corners sebanyak delapan kali, aton villa tak memperoleh corner. Aston villa melakukan kesalahan sebanyak 15 kali, sedangkan Arsenal melakukan kesalahan sebanyak 9 kali.

Selamat atas kemenangan Arsenal saat melawan Aston Villa sehingga Arsenal juara FA Cup 2014/2015.

Selamat juga kepada para Fans Arsenal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s