Konsisten Menulis Artikel : Konten Adalah Raja


Selamat malam blogger Indonesia, tak terasa besok sudah hari libur kembali di hari minggu. Liburan panjang membuat kita sejenak melupakan dan meninggalkan urusan keluaraga. Akan tetapi bagi blogger tiada hari untuk libur menulis dan terus berkarya. Kenapa begitu? karena sebagai blogger sejati tentunya akan selalu berusaha memberikan update isi konten bagi para pembaca setianya.

Apabila anda tidak ingin tertinggal dengan para blogger baru yang bermunculan, agar tidak tertinggal popularitasnya di dunia blog. Maka tentu saja anda harus terus selalu update isi konten blog yang anda miliki. Karena konten adalah raja bagi website anda, ada juga yang bilang blogwalking adalah ratunya. Jadi jangan lupa untuk update setiap hari kalau bisa, kalu gabisa ya dikurangi jadi 1 kali dalam 2 hari.

Kalau belum mampu ya mundurin lagi, akan tetapi lebih baik update setiap hari 1 kali. Saya tidak menyarankan untuk menggunakan jasa penulis artikel karena tulisan asli yang original dan merupakan tulisan hasil karya sendiri lebih bagus. Anda selain meningkatkan keahlian menulis anda juga bisa belajar bagaimana membuat konten artikel yang berkualitas dan original.

Tulisan yang berkualitas dan original lebih banyak mendapatkan perhatian dari pembaca maupun nilai tambah yang bagus di mata mesin pencari google. Jika tulisan anda berkualitas dan original berpotensi menghasilkan pengunjung yang melimpah serta memungkinkan untuk mendapatkan penghasilan dari menulis artikel

Pesan saya bagi para blogger adalah tetap semangat, terus berkaya, jangan mudah menyerah. Usahakan blognya selau di update.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s