Aplikasi Android Gratis Terpopuler


Berikut ini ada 10 aplikasi gratis di android yang terlaris di posisi atas google play atau playstore. Data ini diambil pada tanggal 14 Mei 2015 berdasarkan urutan yang ada di google play atau palystore. Dimana pada urutan pertama diduduki oleh aplikasi BBM mesnger, dan selanjutnya diduduki oleh Facebook Mesenger. Apakah anda sudah menginstall kedua aplikasi tersebut di ponsel pintarmu?

Oke, mari kita langsung lanjutkan ke ulasan posisi aplikasi android gratis terpopuler 2015, yaitu :

  1. BBM, aplikasi komunikasi yang menghubungkan anda dengan teman-teman anda dan  keluarga melalui pesan instan, bisa panggilan suara, berbagi foto, catatan suara dan lain sebagainya. BBM besutan dari BlackBerry Limited, bisa dipasang pada perangkat Android, BlackBerry dan iPhone.
  2. Messenger, aplikasi komunikasi besutan dari Facebook. Aplikasi dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari anda dengan gratis tanpa dipungut biaya, hanya menggunakan paket data anda. Messenger juga di klaim mampu mengirim pesan kepada orang yang beranda di kontak buku telepon anda dengan hanya menambahkan nomor telepon untuk menambahkan kontak baru. Anda juga bisa menikmati panggilan suara menggunakan aplikasi ini.
  3. Facebook, aplikasi social media dari facebook. Dapatkan pengalaman baru dari aplikasi ini apabila belum install di perangkat anda. Anda bisa mengetahui yang dilakukan teman anda melalui berandanya, berbagi update status, foto, dan video. Mendapatkan notifikasi ketika teman anda menyukai ataupun mengomentari kegiatan anda. Aplikasi ini hanya tersedia untuk para pengguna yang sudah berusia 13 tahun keatas.
  4. UC Browser untuk Android, aplikasi komunikasi besutan UCWEB Inc. Browser ini diklaim memberikan pengalaman browser yang lebih cepat dibanding lainnya. Pernagkat yang digunakan minimal versi 2.2 dan lebih tinggi.
  5. Instagram, termasuk aplikasi social media yang digarap oleh Instagram. Memberikan cara sederhana untuk untuk berbagi foto dan video anda kepada teman-teman dan keluarga.
  6. B612 – Selfie from the heart, aplikasi ini tergolong dalam kategori fotografi garapan Line Corporation. Versi android minimal 4.0.3 atau lebih keatas. Aplikasi ini memberikan pengalaman selfie yang lebih baik, selain foto anda dapat melakukan video selfie dan sebagainya.
  7. WhatsApp, aplikasi komunikasi yang dikembangkan oleh WhatsApp Inc. Selain di Android, aplikasi ini juga bisa digunakan di smartphone lainnya. Yang baru dalam aplikasi ini adalah anda dapat melakukan panggilan suara menggunakan paket data yang anda gunakan.
  8. Browwser web Opera Mini, aplikasi komunikasi yang dikembangkan oleh Opera Software ASA. Aplikasi browser baru ini diklaim mampu memberikan anda pengalaman browser web yang fantastis dan dengan kecepatan tertinggi.
  9. Lazy Swipe – Smple Speed, aplikasi ini termasuk dalam kategori alat yang dikembangkan oleh woody. Aplikasi ini memungkin anda untuk akses lebih mudah ke aplikasi favorit, pengaturan dan pemberitahuan hanya dengan menggunakan satu tangan. Versi android minimal 4.0 atau lebih tinggi.
  10. LINE: Free Calls & Messages, tergolong dalam aplikasi kategori komunikasi yang dikembangkan oleh LINE Corporation. Anda bisa melakukan obrolan video pada fitur line yang terbaru ini.

Itulah ke 10 aplikasi androit terpopuler yang berada di urutan atas pada google play atau playstore per tanggal 14 April 2015.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s