Bunga KPR BTN 5%


Kabar gembira bagi yang ingin mengajukan KPR BTN, tanya kenapa? karena semenjak 29 April 2015 pihak bank BTN menurunkan suku bunga. Yang tadinya dikisaran 7% menjadi 5% dalam rangka program pemerintah ingin mengadakan 1 juta rumah unit untuk rakyat. Bagi anda yang ingin mengajukan KPR BTN tidak perlu ragu lagi karena bunga ini menurut kabarnya akan flat 5% hingga 20 tahun angsuran.

Pembangunan 1 juta unit rumah rakyat ini dilaksanakan secara serentak di sluruh Indonesia. Adapun persyaratannya adalah maksimal pendapatan yang diperoleh oleh pemohon memiliki gaji perbulan maksimal 4 juta rupiah. Bagi yang penghasilannya diatas 4 juta rupiah tidak diperkenankan untuk mengambil subsidi oleh pemerintah. Hal itu tentu saja demi terlaksananya program 1 juta unit rumah dan tepat sasaran.

Tapi sayangnya, mungkin anda akan berpikir ulang bahwa sebagian besar rumah yang menggunakan program KPR 5 % berada dipinggiran kota. Seperti pinggiran kota Tangerang yang telah masuk jauh hingga ke desa-desa. Pinggiran kota Bekasi, untuk pusat kota lebih banyak di bangun aprtment, hotel, mall dan rumah mewah serta perkantoran. Namun anda tak perlu berkecil hati karena nilai investasi rumah ataupun tanah tidaklah ada ruginya.

Nilai investasinya selalu naik terus naik setiap tahunnya, tidak pernah ada cerita harga tanah atau rumah mgalami penurunan. Lain halnya dengan harga kendaraan, elektronik ataupun barang lainnya yang mudah rusak. Sebagai contoh rumah program KPR pemerintah dengan bunga 5% adalah perumahan Tanjakan Indah.

Penampakan video :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s