Update Info Harga Kabel Kopling Satria


Agan-agan pengguna Satria, ane baru saja ganti kabel kopling SGP (suzuki genuine parts) satria. Ane ganti kabel kopling karena umur pake kabel kopling dah abis alias putus. Mungkin agan-agan juga pernah mengalami demikian, tapi jangan bingung dan takut, karena harga aslinya dari suzuki cukup terjangakau yaitu Rp 68.000,00 per tanggal 07 Maret 2013. Tetapi bagi yang lum sempet beli aslinya banyak kok imitasinya di pasaran, tapi belinya dibengkel yang rada gede dan lengkap yua. Ane juga pernah make indopart, lumayan bisa bertahan 1 tahun lebih, harganya separuh dari harga aslinya.

Kemaren ane coba beli merk abal-abal asal bisa dipake sekitar 15 ribu, ama ongkos pasang jadi 25 ribu rupiah saja. Sebelumnya juga pernah nyobain pake kolor (kabel na doang ga ama rumahnya) vespa, namun sayang cuma bertahan 3 hari, abis itu langsung putus.

Sekarang ane pake  yang ori, tarikannya mantep gan kaya motor baru turun dari dealer.

Kabel Kopling Satria F 150

Kabel Kopling Satria F 150

Tinggalkan Balasan

