Fakta Kehidupan


ditulis oleh : Cpunk Poerwanto

“bacalah dan renungkan atau akan menyesal selama 30 tahun mendatang”

SADARKAH Anda? 5 detik baru saja berlalu dengan percuma, Sadarkah Anda? Bahwa hidup ini begitu singkat. Detik demi detik kita lalui menuju titik nol untuk kembali kepada Sang Pencipta. Bagaimana kita harus mempertanggungjawabkan hidup kita di hadapan Sang Pencipta ? Semua tergantung bagaimana cara kita mempergunakan Waktu dan Potensi yang kita miliki. Kemana Anda sedang berjalan hari ini? Siapkan hati dan pikiran anda selama 15 menit dari sekarang. Atau anda akan menyesal 30 TAHUN kemudian, Apa yang menjadi prioritas terpenting dalam hidup Anda?

Tuhan? Kekayaan yang melimpah? Keluarga yang harmonis? Fisik yang sehat? Pelayanan sosial? Hobby atau kesenangan? Renungkanlah sejenak, Sudahkah Anda memilih? Dan apapun pilihan Anda itu benar adanya.

Mari kita lihat fakta yang ada

50% menyatakan TUHAN yang terpenting

40% menyatakan KELUARGA yang terpenting

9% menyatakan KESEHATAN yang terpenting

1% menyatakan UANG yang terpenting

Tetapi
Ada satu kenyataan yang menarik, setiap hari kebanyakan manusia menghabiskan 8 jam bahkan lebih untuk bekerja mancari UANG. Sadarkah Anda? Bahwa 1/3 waktu hidup kita habis hanya untuk UANG? Berapa jam Anda luangkan waktu Anda untuk TUHAN? KELUARGA? Yang jauh lebih penting daripada UANG. YANG LEBIH MENGERIKAN, Semasa usia produktif manusia bekerja keras, menomorduakan Tuhan dan keluarga dengan harapan bisa mempunyai kehidupan yang layak.

TETAPI
Fakta yang terjadi setelah pensiun:

36% orang meninggal dunia

54% tergantung pada tunjangan

5% masih harus bekerja

4% benar-benar pension

HANYA 1% yang HIDUP LAYAK. Begitu banyak manusia terjebak dalam lingkaran setan ini

Mereka terus membarterkan WAKTU, TENAGA, PIKIRAN dengan UANG. Semakin tinggi biaya hidup semakin keras manusia bekerja. Semakin sedikit juga waktu yang tersedia bagi Tuhan, kesehatan, dan keluarga Anda. Sadarkah Anda kehidupan mengerikan seperti ini yang mungkin sedang Anda jalani HARI INI? Kehidupan yang tidak seimbang antara Fisik, Keluarga, Tuhan, Sosial, Kesenangan. Mungkin sebagian dari Anda ingin keluar tapi Anda tidak tahu caranya?
Sebelum terlambat, Berhentilah sejenak, Mungkin Anda perlu merubah arah hidup Anda
Karena . . .
Ada DUNIA LAIN yang lebih indah. Seandainya UANG dan WAKTU sudah bukan menjadi masalah bagi Anda. Anda tidak perlu lagi bekerja untuk mencari uang, bukankah Anda memiliki 8 jam lagi yang bisa Anda gunakan untuk hal-hal lain yang lebih penting? Untuk TUHAN Anda
Untuk Keluarga Anda, Untuk lebih banyak berbuat baik kepada sesama dan lingkungan hidup, Untuk melakukan apapun yang menjadi hobby Anda. Bukankah hidup menjadi lebih indah menjadi lebih seimbang? Inilah yang dinamakan HIDUP YANG BERKUALITAS, Sudahkah Anda memiliki hidup yang seimbang seperti tadi? Sudahkah Anda bahwa hidup ini begitu singkat? Sampai kapan lagi Anda mau bermain-main dengan hidup Anda? Mengerjakan hal-hal yang kurang penting yang tidak membawa perubahan sedikitpun untuk masa depan Anda. Dan baru tersadar saat Anda memasuki masa tua. Dan saat itu Anda menemukan bahwa Anda belum melakukan apa-apa terhadap hidup Anda.

JIKA ANDA MAU

Anda bisa mendapatkannya, Hidup yang berkualitas, Tetapi ada harga yang harus dibayar, Ada kerja yang harus dilakukan. Karena sesuatu yang baik pasti mahal harganya.

Kabar baiknya ANDA BISA, Jika Anda mau sedikit membuka diri terhadap perubahan. Satu-satunya cara adalah BERESKAN DULU MASALAH KEUANGAN ANDA SECEPATNYA ! Bekerja dengan cerdas, sehingga Anda NANTINYA akan memiliki tambahan 8 jam lagi untuk menikmati hidup Anda. Kebebasan yang sesungguhnya ANDA YANG MENENTUKAN, Semua di tangan Anda……..semoga bermanfaat^^

Iklan

2 comments on “Fakta Kehidupan

  1. Maka dari itu nabi mengajarkan berdoalah sebelum dan sesudah melakukan sesuatu, doa bukan skedar ucapan, doa bisa sbg pgingat bahwa apa yg kamu kerjakan bkn krn uang, bkn krn tepuk tangan, bkn krn jabatan, tp smata2 krn pengabdianmu kpd Allah swt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s