Arsip Copas Berita SMK N 1 Gombong


KEBUMEN – Kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng di Kabupaten Kebumen pada hari ini, Minggu (4/4), mendapat pengawasan dari Panwas Pilkada.

Hal itu menyusul adanya pengaduan dari sejumlah pihak mengingat kunjungan tersebut berbarengan dengan masa kampanye.

Pada hari tersebut merupakan jadwal kampanye pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Rustriyanto SH – dokter Rini Suprato MKes. Pasangan nomor urut satu yang disingkat Rustri itu menggelar kampanye di Kecamatan Karanggayam.

“Atas pengaduan dari sejumlah pihak, kami akan mengerahkan anggota Panwas untuk mengawasi kegiatan tersebut,” kata Ketua Panwas Pilkada, Suratno SPd, kemarin.

Pihaknya juga mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara, dalam hal ini Pemkab Kebumen.

Saat dikonfirmasi, Assisten I Setda Pemkab Kebumen Adi Pandoyo SH MSi menjawab, kunjungan Andi Mallarangeng itu tidak ada kaitannya dengan Pilkada.

Kapasitas Menpora

Kedatangan Andi yang sudah mendeklarasikan maju dalam bursa Ketua Umum Partai Demokrat itu berkapasitas sebagai Menpora.

Jadwal kegiatan di Kebumen pada pagi hari melepas acara jalan sehat dengan start dan finish di Stadion Candradimuka.

Kemudian Andi melanjutkan ke Benteng Vander Wijck untuk mensosialisasikan kebijakan Menpora kepada para kepala bagian, kepala dinas, camat, guru olahraga dan Karang Taruna se-Kabupaten Kebumen.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi SMKN 1 Gombong, menyusul prestasi sekolah tersebut yang telah melaksanakan kinerja pelayanan publik terbaik.

Dalam surat undangan yang ditandatangani Sekda H Suroso SH disebutkan adanya pertemuan dengan siswa SMA/SMK/MA se Kabupaten Kebumen.

Kemudian dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olahraga (GOR) SMKN 1 Gombong oleh Menpora. Andi lantas ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen. (K5-24)
 Kutipan Media dari Suara Merdeka, Minggu (4/4)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s