Indonesia “Tujuan 1st Tour Asia Inter Milan”


Jakarta 23 Mei 2012_Indonesia menjadi negara di asia yang dikunjungi Inter Milan untuk pertama kalinya dalam rangkaian tour yang dijalaninya. Alasannya karena di Indonesia merupakan negara terbanyak pendukung tim dari Itali tersebut.

“Di Indonesia ada 15 juta pendukung setia Inter Milan, atau nama lainnya Interisti. Karena itu menjadi penting bagi kami untuk melakukan tur ke Indonesia,” ujarnya dalam konferensi pers yang dilangsungkan di Hotel Mulia, Rabu (23/5/2012).(www.tribunnews.com)

Selain pendukungnya banyak, alasannya yang lain diantaranya adalah Indonesia termasuk negara yang ekonominya kuat (go back to business). Inter Milan dijadwalkan datang ke Indonesi bulan Mei 2012. Sambutan yang diberikan Interisti Indonesia pun sangat antusias, baru sampai Bandara Internasional Soekarno-Hatta saja sudah disambut hangat para Interisti Indonesia. PSSI pun tak kalah antusias dengan para interisti, PSSI menyiapkan 2 tim untuk menjamu Inter Milan dalam dua pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Pertandingan pertama pada hari Kamis tanggal 24 Mei 2012, Indonesian Selection vs Inter Milan pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan kedua pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2012, Indonesian U-23 vs Inter Milan pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI. Bagi yang tidak bisa nonton langsung di GBK, bisa nonton bareng keluaraga di rumah masing-masing (he).

Selamat datang di Indonesia untuk Inter Milan dan selamat menyaksikan pertandingannya untuk Interisti serta penggemar bola Indonesia. Semoga dapat menghibur rakyat Indonesia.(rodin Saputra)

reff :

http://www.tribunnews.com

http://www.indointermilan.com

http://www.metrotvnews.com

http://www.republika.co.id

http://konser.web.id

sumber gambar :

http://www.topskor.co.id

Iklan

One comment on “Indonesia “Tujuan 1st Tour Asia Inter Milan”

  1. ‘Pertandingan pertama pada hari Kamis tanggal 24 Mei 2012, Indonesian Selection vs Inter Milan pada pukul 19.00 WIB.”
    diralat “Liga Selection vs Inter Milan”

    hasil pertandingan :
    Inter Milan menaklukan Liga Selection dengan skor 3 gol tanpa balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s